ABG Diperkosa Polisi Gadungan Selama 12 Jam

 

ABG Diperkosa Polisi Gadungan Selama 12 Jam. Cewek ABG menjadi korban perkosaan pacarnya. Belakangan diketahui tersangka pemerkosa, Ris (21), warga Blangpaseh, Kecamatan Kumbang Tanjung, Pidie adalah seorang polisi gadungan. Pria itu sudah lama berniat menjadi polisi sungguhan, namun kali ini aksinya berbuah petaka.


Dengan mengandalkan embel-embel perwira polisi lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) berpangkat Inspektur Satu (Iptu), Ris berhasil memperdaya pacarnya. Bahkan ia dengan lihai dapat merenggut keperawanan sang gadis yang sudah dipacarinya sejak beberapa waktu terakhir. Namun petualangan tersangka sebagai polisi gadungan berikut tindak kejahatan asusila yang dilakukannya akhirnya terbongkar juga.

Aparat Polisi Sektor Baiturrahman, Banda Aceh, membekuk tersangka tanpa perlawanan, Jumat malam (16/4/2010) sekira pukul 20.00 WIB setelah mendapat laporan pengaduan dari orang tua korban. “Sehabis magrib orang tua korban membuat laporan ke Polsek. Tak lama setelah itu langsung kita tindaklanjuti,” kata Kapoltabes Banda Aceh Kombes Pol Drs Armensyah Thay melalui Kapolsek Baiturrahman AKP Elfiana, kemarin.

Dalam laporan itu disebutkan tersangka Ris telah melakukan pemerkosaan terhadap Bunga (19)--bukan nama sebenarnya. Bunga adalah gadis salah satu gampong di Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar. Elfiana menyebutkan, tersangka juga dituding membawa lari dan menyekap gadis itu dalam kamar rumahnya hampir 12 jam.

“Selain membawa pergi si gadis tanpa seizin pengurus asrama putri, pelaku juga menyekap gadis tersebut di kamarnya,” ujar Elfiana.

Kapolsek menyebutkan, sebelumnya orang tua korban telah melaporkan kasus itu ke Poltabes Banda Aceh, Senin (12/4/2010) lalu. Kemudian laporan tersebut, kata Elfiana, kembali dilaporakan ke Polsek Baiturrahman, Jumat (16/4/2010) malam. “Syukurlah pelaku belum kemana-mana dan bisa kita tangkap,” sebutnya.

Mengutip pengakuan korban, Elfiana mengatakan, untuk memikat korban pelaku mengaku kepada pacarnya sebagai perwira lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) berpangkat Inspektur Satu (Iptu) dari Mabes Polri yang ditempatkan di bagian Intelkam. Bahkan senjata korek api dan sebuah pisau diperlihatkan untuk meyakinkan cewek tersebut.

Namun, di luar ambang kesadaran, pelaku berhasil menggaet korban dan membawanya ke rumah kakek tersangka di Gampong Alue Blang, Neusu Aceh yang ditempatinya sejak delapan bulan terakhir.

“Jadi antara sadar dan tidak korban bersikeras menolak dan memberontak saat pelaku akan melakukan perbuatan itu (memperkosa-red). Tapi, perbuatan asusila itu tetap terjadi. Paling menyakitkan ketika korban sadar dirinya telah disetubuhi, ternyata pelaku berbohong yang sebelumnya menyebutkan dirinya seorang polisi berpangkat Iptu dari Mabes Polri,” ungkap Elfiana.

Karena tidak mampu menanggung beban, sebut Elfiana, akhirnya semua kejadian yang dialaminya diutarakan pada kedua orang tuanya. “Pelaku telah ditahan di Mapolsek Baiturrahman. Kasus ini akan kita limpahkan ke Poltabes Banda Aceh, karena awal laporan itu dilaporkan ke Poltabes,” ungkap Kapolsek Baiturrahman itu.

Kepada Prohaba yang menemui tersangka di Polsek, Ris mengaku nekat menyaru sebagai perwira polisi berpangkat Iptu karena besar sekali keinginannya menjadi polisi. Apalagi, sebutnya, pencatutan nama itu mudah menggaet korban. “Selama ini kami pacaran dan saya mengaku sebagai polisi. Karena saya merasa terbebani dengan pencatutan nama itu, akhirnya saya terus terang sama dia, dengan janji bahwa saya bertanggung jawab terhadap perbuatan saya itu. Tapi, malah kasus itu telah ditangani pihak polisi,” kata tersangka.
ABG Diperkosa Polisi Gadungan Selama 12 Jam 4.5 5 deniborin ABG Diperkosa Polisi Gadungan Selama 12 Jam . Cewek ABG menjadi korban perkosaan pacarnya. Belakanga...