Kisah Mesum di Rumah Kosong

 

Kisah Mesum di Rumah Kosong - Suasana Perumahan Umum Nasional (Perumnas) Tibojong, Kelurahan Tibojong, Kecamatan Tanete Riattang, Bone, Sulsel mendadak riuh. Puluhan warga berkumpul di depan sebuah rumah tak berpenghuni bernomor C 83. Warga yang didominasi ibu-ibu dan anak-anak tersebut tengah mengepung pasangan muda-mudi yang tertangkap mesum di tempat itu.


Pasangan itu nyaris saja menjadi sasaran amuk warga jika keduanya tak diamankan polisi. Warga yang jengkel sempat mengarak pasangan tersebut sesaat sebelum digelandang ke kantor polisi. Keduanya juga sempat menjadi bahan olok-olok warga dengan harapan jera berbuat serupa.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun Tribun, pasangan tersebut didapati memasuki rumah kosong, yang terletak di depan rumah kepala lingkungan, sebanyak dua kali. Sedangkan si lelaki diketahui kerap membawa masuk teman wanita yang berbeda-beda. Hingga akhirnya pada Jumat (3/6/2011) siang, warga yang geram mengepung dan menangkap pasangan tersebut.

Berdasarkan pengakuannya kepada warga, pasangan tersebut berasal dari Desa Patiro, Kecamatan Sibulue, Bone. Keduanya juga mengaku telah melakukan hubungan badan sebanyak dua kali di rumah kosong itu. Warga kemudian melapor polisi dan menyerahkan mereka untuk diproses secara hukum.

Kepala Lingkungan, Sarifuddin, mengatakan pasangan tersebut pertama kali didapati warga yang tinggal di sebelah kiri rumah kosong. Mereka memasuki rumah saat lingkungan sekitar sepi. Keduanya masuk melalui pintu belakang. "Rupanya rumah ini pernah dikontrak teman si lelaki. Jadi dia tau kondisi rumah itu," ujarnya.

Kepada warga, pasangan itu mengaku kapok mengulangi perbuatannya. Namun, Sebut Sarifuddin, warga menyerahkan penanganan kasus ini pada kepolisian.
Kisah Mesum di Rumah Kosong 4.5 5 deniborin Kisah Mesum di Rumah Kosong - Suasana Perumahan Umum Nasional (Perumnas) Tibojong, Kelurahan Tib...