Kisah Ayah Tiri Perkosa Anak Dengan Buas

 

Kisah Ayah Tiri Perkosa Anak Dengan Buas - Bejat betul kelakuan Abdul Azis (40). Ia yang mestinya menjadi pelindung bagi anak tirinya, Maya (13), bukan nama sebenarnya, malah menjadi penghancur masa depannya.

Warga Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, itu melaporkan Abdul Azis ke polisi karena telah memerkosanya hingga 15 kali. Awalnya, pada Tahun Baru 2010 Azis mengajak Maya ke rumah saudaranya di Tuban dengan menyewa mobil.


Namun, dalam perjalanan, tepatnya di hutan Desa Ngemboh, Kecamatan Ujungpangkah, ayah tirinya itu menghentikan mobil dan mengajak berhubungan badan. Maya diancam akan dibunuh bila menolak.

Maya pun hanya bisa menurut ketika ayah tirinya memerkosanya di dalam mobil. Setelah itu, Azis ketagihan dan sering minta dilayani berhubungan badan oleh Maya. Menurut pengakuan Maya kepada polisi, sejak awal diperkosa hingga saat ini, Azis telah 15 kali memaksanya berhubungan badan layaknya suami istri.

Akhirnya, Maya kabur dari rumah karena tidak tahan dengan kebiadaban ayah tirinya. Dia sendiri takut kalau sampai hamil. Kepala Kepolisian Sektor Panceng Ajun Komisaris Hasyim Ashari, Rabu (7/4/2010), menyatakan, saat ini Maya masih trauma.

"Dia hanya menjawab sebagian pertanyaan penyidik. Laporan pemerkosaan dan kasus itu dilimpahkan ke Unit Perlindingan Perempuan dan Anak Polres Gresik," kata AKP Hasyim Ashari.
Kisah Ayah Tiri Perkosa Anak Dengan Buas 4.5 5 deniborin Kisah Ayah Tiri Perkosa Anak Dengan Buas - Bejat betul kelakuan Abdul Azis (40). Ia yang mestinya m...