Cerita Pemerkosaan Pramugrari di Hotel

 

Cerita Pemerkosaan Pramugrari di Hotel - Tak banyak diketahui media, dua pramugari maskapai terkenal Indonesia diperkosa di satu hotel ternama di Singapura oleh warga negara Malaysia berdarah India. Koran Singapura The Straits Times, Minggu (13/1) , memberitakan kedua pramugari mengajukan ganti kerugian ke kepada hotel tempat kejadian perkosaan, sebesar S 1,15 juta (Rp7,5 miliar).
Ganti kerugian itu untuk masing-masing korban yaitu $750 ribu (Rp4,9 miliar) dan $ 400 riu (Rp2,6 miliar).

Kedua korban menggugat Grand Hyatt Hotel, Beralamat di 10 Scott Road - Singapura, tempat kejadian perkosaan. Alasannya, sebagai tamu di sana, seharusnya mereka mendapat perlindungan dan jaminan keamanan.

Selain itu, maskapai tempat pramugari bekerja juga mengajukan tuntutan ganti rugi sebesar $55 ribu (Rp360 juta) kepada Manajemen hotel bintang lima yang memiliki 663 kamar itu. Dasar tuntutannya sebagai pengganti kerugian untuk biaya pengobatan rumah sakit akibat peristiwa tersebut.

Kejadiannya berlangsung 8 April 2003. Pelakunya Suresh Nair, 28, membuntuti ke dua korban di tempat mereka menginap, lantai 16. Suresh. Pria pengangguran itu, mendorong korban ke kamar, dan menguncinya. Kemudian memperkosa seorang pramugari, berusia 32 tahun berstatus menikah sebanyak dua kali.

Rekannya, pramugari berusia 30, dianiaya pelaku. Di bawah todongan pistol, pelaku sempat mengambil gambar kedua korban. Diketahui kemudian senjata yang ditodongkan merupakan senjata mainan.

Kedua korban dirahasikan identitasnya itu mengalami trauma mendalam dan mengalami ketakutan setiap kali masuk lift dan menginap di hotel . Salah seorang korban sempat hamil tapi menggugurkan kandungannya karena tidak yakin anak yang dikandungnya merupakan benih dari suaminya.

Pelaku lulusan sekolah komputer, dinyatakan bersalah atas 5 tuntutan, dan dihukum 26 tahun serta dicambuk rotan sebanyak 24 kali.

Itulah kisah atau cerita dewasa yang sungguh ironis. 
Cerita Pemerkosaan Pramugrari di Hotel 4.5 5 deniborin Cerita Pemerkosaan Pramugrari di Hotel - Tak banyak diketahui media, dua pramugari maskapai terkena...