Cerita Dewasa Paman Cabuli Ponakan

 

Cerita Dewasa Paman Cabuli Ponakan - Mungkin  Warta, 56, menjadi paman paling bejad se Kabupaten Majalengka (Jabar). Betapa tidak? Baru lihat ponakan bercelana pendek saja sudah nafsu banget, apa lagi bila hanya pakai celdam. Dan itulah yang terjadi, Warta tega menggauli ABG Ida, 16, sebanyak 2 kali sehabis pulang ngaji!

Di Sumatera Barat, keponakan menjadi tanggungjawab besar  seorang paman. Di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan DIY; juga seperti itu, meski tak seberat di Sumatera Barat. Jadi secara umum, di mana saja paman memang harus bertanggung- jawab dan mengayomi keberadaan ponakan. Bisa dari segi pendidikan mental, bisa berupa bantuan finansial, tapi yang jelas bukanlah: alat vital!

Perlu ditegaskan seperti itu, karena yang terjadi di Majalengka ini keluar dari tradisi pengayoman dalam keluarga. Kelakuan Warta sungguh mengkhianati amanat seorang kakak, Marman, 59. Ketika dia harus bekerja jadi kuli bangunan di Jakarta dan istri menjadi TKI di Arab Saudi, dia pernah bilang kepada Warta, “Selama aku tak di rumah, tolong Ida dijaga baik-baik, ya….!” Kala itu Warta pun menjawab santun, “Iya lah Kang, siapa lagi kalau bukan saya? Ini kan sudah jadi kewajibanku……”

Awalnya Warta menjaga amanat itu secara teguh dan konsekuen. Tapi ketika ABG Ida mulai “enak dilihat”, pikirannya mendadak berubah. Hampir setiap hari melihat ponakan itu hanya mengenakan celana pendek, nafsunya mendadak sontak bangkit. Dia lupa bahwa putihnya paha nan mulus itu milik ponakan sendiri. Warta khilaf bahwa dada yang mulai menyembul itu juga aset ponakan, alias anak daripada dia punya kakak. Yang ada dibenaknya hanya satu: gadis secantik Ida memang enak digauli dan perlu!

Kebetulan setan yang sedang iseng, mendengar rencana besar Warta. Langsung saja dia menyeponsori, tapi bukan biaya melainkan omongan doang. Katanya, paman menggauli ponakan yang begitu cantik, merupakan hal biasa bagi pemikiran setan. Cuma kalangan setan punya konsensus,  biarlah itu untuk manusia saja. “Kalau setan juga mau, manusia nggak kebagian dong!” begitu alasan setan.

Demikianlah, pikiran Warta mulai pusing manakala di rumah melihat Ida hanya mengenakan celana pendek. Maka ketika gadis itu baru pulang ngaji dan istri tak di rumah, Warta mulai ekspansi mendekati ponakannya. Dia akan memberi uang Rp 50.000,- asal Ida mau disetubuhi. Awalnya gadis itu menolak, tapi karena diancam akhirnya Ida pun bertekuk lutut dan berbuka paha. Malam itu benar-benar ponakan dibuat penak-penakan.

Sekali sukses menggeber nafsu, menjadikan Warta ketagihan. Aksi mesum awal Desember 2012 itu kembali digelar pada pertengahan bulan yang sama. Kala itu istrinya juga sedang mengaji di mesjid. Melihat ponakan pulang lebih dulu, kontan Ida yang baru lepas busana langsung disergap, dipaksa bersetubuh. Untuk kedua kalinya ponakan diberi uang Rp 50.000,- sebagai uang kerokhiman. “Tapi awas, kamu jangan bilang ke siapa saja ya?” ujarnya. Tapi yang dilarang bilang-bilang tersebut bukan soal uangnya, melainkan ulah Warta yang menyetubuhi ponakan.

Tapi meski sudah diwanti-wanti jangan bocor, ibu Ida yang pulang dari Arab Saudi akhirnya mendengar kabar itu juga. Ternyata Ida memang mengiyakan, sehingga mantan TKI itu segera melaporkan adik iparnya ke Polres Majalengka. Dalam pemeriksaan Warta mengakui segala perbuatannya. Gara-gara ulah dia, warga Cimuncang, Desa Anggrawati, Kecamatan Maja, kini ada lowongan jabatan Ketua RT.
Cerita Dewasa Paman Cabuli Ponakan 4.5 5 Gadis Seksi Cerita Dewasa Paman Cabuli Ponakan - Mungkin  Warta, 56, menjadi paman paling bejad se Kabupaten...