Cerita Dewasa Pengantin Baru

 

Cerita Dewasa Pengantin Baru - Waryanto, 34, tak lazimnya orang. Cerai dengan istri kok menuntut barang seserahan dulu saat jadi pengantin harus dikembalikan. Ini pangantin lelaki cap apa? Keruan saja Tanti, 28, menuntut balik agar kegadisannya yang sempat dijarah Waryanto dikembalikan utuh buntelan plastik!

Jika dibanding dengan kisah Bupati Garut Aceng Fikri, ini jauh lebih parah lagi. Sejahat-jahatnya Aceng Fikri saat menceraikan Rani Oktora, dia tak sampai minta kembali barang seserahan saat perkawinan dulu. Sedangkan Waryanto, sudah lebih lama “pakai” Tanti sebagai istri, eh tahu-tahu diceraikan. Dan ketika tuntutan cerainya dikabulkan pengadilan, harta seserahan senilai Rp 40 juta dikembalikan. Tambah sadis lagi, jika ada kelambatan pengembalian dikenakan denda Rp2,8 juta ditambah denda.

Agaknya Waryanto menikahi Tanti tidak tulus berdasarkan cinta. Dia punya rencana besar dibalik perkawinannya tersebut. Terbukti baru 4 hari menikmati pengantin baru sebagaimana layaknya suami istri, Waryanto sudah minta modal Rp 15 juta pada mertua untuk modal usaha bawang. Kalau mertua seorang konglomerat, tentu segera dibayar. Tapi sebagai petani tambak sungguh keluarga Kardiman, 50, tak mampu meluluskannya. Boro-boro modali mantu, untuk makan sehari-hari saja susah.

Rupanya Waryanto kecewa berat. Baru 4 hari jadi suami istri, tiba-tiba dia tinggalkan Tanti dan kembali ke rumah orangtuanya. Namun beberapa hari selanjutnya diam-diam bersama pengacaranya mlekotho (mengakali) Kardiman sang mertua yang buta huruf itu. Di atas kertas bermeterai cukup, lelaki tak tahu huruf abc itu diminta tanda tangan. Padahal sejatinya, kata-kata yang termaktub dalam surat itu adalah kesediaan Kardiman mengembalikan barang seserahan manakala terjadi perceraian. Dengan Tanti.

Karena begitu manis kata-kata Waryanto dan pengacaranya, Kardiman warga Desa Randusanga Kulon, Kecamatan/Kabupaten Brebes ini tanda tangan saja, atau lebih tepat cap jempol. Padahal di sisi lain Waryanto diam-diam sedang menggugat cerai istrinya yang hanya dikumpuli selama 4 hari itu. Tambah celaka lagi, biasanya Pengadilan Agama paling susah mengabulkan perceraian, kali ini langsung dikabulkan.

Awalnya Tanti ikhlas saja menjalani nasibnya yang tak beruntung. Sudah tidak jodoh mau diapakan lagi. Yang membuatnya terkejut, sehari kemudian setelah talak jatuh, Waryanto datang dan menuntut untuk mengambil kembali segala barang seserahan dulu yang semuanya bernilai Rp 40 juta. Tambah menyakitkan lagi, Waryanto mengancam denda Rp 2,8 juta bila terjadi kelambatan, di samping bunga.

Tentu saja Tanti dan ayahnya menolak. Tapi begitu ditunjukkan surat persetujuan Kardiman, barulah orangtua dan anak itu terkaget-kaget. Tanti menyalahkan sang ayah, kenapa tanda tangan surat pernyataan yang sangat menjebak itu. “Lha saya nggak tahu kalau isinya begituan. Dirayu-rayu sama Waryanto surah tanda tangan, ya tanda tangan saja. Wong saya ini buta huruf,” akunya polos.

Tanti tak sudi diperlakukan tak adil oleh bekas suaminya. Akibat tuntutan yang tak masuk akal tersebut, dia membalasnya dengan menuntut balik agar keperawanannya dikembalikan utuh seperti dulu. Sebab meski menikah hanya 4 hari, tapi Waryanto ganasnya di atas ranjang minta ampun. Namanya juga pengantin baru, tubuh Tanti dibolak-balik macam menggoreng serabi Notosuman, Solo.

Kini Pengadilan Negeri Brebes sedang menyidangkan perkara gugatan Waryanto atas mantan istrinya. Tinggal bagaimana nanti majelis hakim memutuskan akal-akalan Waryanto dan pengacaranya tersebut. Meski sangat terpaksa, bisa juga dicari uang Rp 40 juta untuk pengembalian. Tapi mengembalikan keperawanan Tanti, apa Waryanto mampu, meski duitnya cukup banyak.
Cerita Dewasa Pengantin Baru 4.5 5 Gadis Seksi Cerita Dewasa Pengantin Baru - Waryanto, 34, tak lazimnya orang. Cerai dengan istri kok menuntut...