Cerita Rebutan Janda Seksi

 

Cerita Rebutan Janda Seksi - Rebutan nginap di hotel, itu masih bisa dimaklumi. Tapi jika rebutan nginap di rumah janda, pasti ada apa-apanya. Dan itulah yang terjadi di Kabupaten Belitung Sumsel, David, 25, tega membacok Wawan, 35, karena sama-sama berebut menginap di rumah janda Aminah, 40. Padahal mereka bukan bersaing, kecuali Wawan hanya takut terganggu kemesrannya bersama sijanda.

Status janda cantik memang banyak banyak menarik perhatian lelaki. Padahal ibarat makanan, itu kan barang restan yang tak bisa diangetin lagi. Tapi itulah yang terjadi, di banyak kasus berulangkali terjadi dua lelaki duel hanya memperebutkan cinta si janda, bahkan ada yang berkorban nyawa segala. Lihat sejarah Singosari, Ken Arok tega membunuh Akuwu Tumapel dengan keris Empu Gandring kan karena sangat bernafsu untuk memiliki janda Ken Dedes yang selangkangannya saja selalu berpendar-pendar penuh cahaya.

Di Tanjungpandan Kabupaten Belitung, urusan janda cantik juga bikin dua lelaki kalap. Cuma kasusnya ini agak berbeda. Mereka berkelahi bukan karena bersaing, melainkan sekedar tak mau kenyamanannya bermesraan dengan si janda teganggu. Tapi gara-gara rasa egoisme yang terlalu tinggi itu, Wawan malah mandi darah kena bacok parang miliknya sendiri.

Aminah yang tinggal di daerah Kelapa Gading Kelurahan Pangkal Lalang Kecamatan Tanjungpandan, memang merupakan janda cantik di kelasnya. Dalam usia kepala empat masih banyak juga peminatnya. Bersamaan dengan itu, anak sijanda yang bernama Widya, 22, juga sedang menjalin asmara dengan seorang lelaki. Jadi emak dan emak sama saja, tengah berburu asmara demi kepuasan syahwati.

Wawan sebagai kekasih janda Aminah, sering membantu pembayaran rumah yang dikontrak si janda. Imbalannya jelas, kehangatan malam yang tak bisa dinilai dengan uang. Nah, karena sudah memberikan subsidi multi years tersebut, Wawan merasa punya hak untuk mengatur si janda, meski belum mutlak menjadi miliknya.

Beberapa malam lalu, emak dan anak sama-sama sibuk menerima kunjungan doi masing-masing. Widya dan David di ruang sebelah sana, sedang janda Aminah menerima kunjungan Wawan di ruangan yang lain pula. Saking asyiknya ngobrol, tanpa terasa jam sudah menunjukkan pukul 23.00. Lalu David pun minta izin pada emaknya Widya agar diperbolehkan menginap. Si janda sebenarnya taka ada masalah, tapi Wawan yang melarangnya. “Kamu pulang saja, rumah ini sempit. Saya juga mau menginap kok,” ujar Wawan sangat instruktif, mentang-mentang dia sudah jadi sponsornya.

Tak enak rebut di depan ortu kekasih, David mengalah pulang. Tapi sepeninggalnya Ny. Aminah ternyata menegur Wawan, kenapa David kok diusir? Memangnya kalau dia ada, akan mengganggu kemesraan kita berdua? Memangnya mau “nambah” lagi, bukankah baru saja dilayani, bahkan piringnya  saja belum dicuci; itu jika diibaratkan makanan.

Ditegur begitu Wawan jadi marah, sehingga memukul kekasihnya. Nah, Widya tentu saja tak terima ibunya dikasari. Dia segera SMS David agar balik kembali karena ada masalah. Sekarang pun berganti musuh, Wawan kembali memarahi David. Bukan itu saja, bahkan dia mengacung-acungkan golok. Tapi David lebih sigap, golok itu bisa direbutnya, lalu gantian untuk membacok Wawan. Kini David jadi urusan polisi, sementara Wawan masuk rumahsakit gara-gara termakan golok sendiri.
Cerita Rebutan Janda Seksi 4.5 5 Gadis Seksi Cerita Rebutan Janda Seksi - Rebutan nginap di hotel, itu masih bisa dimaklumi. Tapi jika rebuta...