Cerita Seks Guru Private Bersama Muridnya

 

Cerita Seks Guru Private Bersama Muridnya - Guru terima murid di rumah untuk konsultasi pelajaran, itu soal biasa. Tapi bila Bu Guru Ernida, 35, terima lelaki yang itu-itu saja saban waktu, apa juga mau konsultasi pelajaran? Pelajaran apaan, wong lelaki itu bukan lagi pelajar, malah kepala rumahtangga. Apa perselingkuhan? Sangat boleh jadi, karena tiba-tiba istri dan anak lelaki tamu Ernida tersebut mengamuk dan merusak kaca jendela tuan rumah.

Guru SD kadang bisa bekerja seperti dosen, karena ada sejumlah muridnya yang konsultasi soal pelajaran dengan datang ke rumah. Itu sah-sah saja, karena itu bagian dari dedikasi seorang sosok pahlawan tanpa tanda jasa. Tapi itu guru “tempo dulu”. Untuk era sekarang, di mana guru harus sibuk mengajar sampai 28 jam seminggu demi memperoleh tunjangan sertifikasi, masih sempatkah mereka meluangkan dan mengorbankan waktu semacam itu demi murid-muridnya?

Nggak tahulah! Yang jelas Bu Guru Ernida di siang hari belakangan juga terima tamu. Dia bukan murid, tapi lelaki usia 40 tahunan. Yang membuat warga bertanda-tanya, status Bu Guru ini kan janda muda. Nah, lelaki rajin ke rumah janda muda, bisa saja ditebak urusannya. Pasti tak jauh dari soal hubungan pria wanita. “Jangan-jangan lelaki itu sedang mengadakan pendekatan, penjajagan menuju koalisi di tahun 2014,” kata seorang penduduk yang sok demam politik.

Warga Jalan Silok Kampung Dul, Bangka Tengah (Bateng) belakangan memang selalu mencurigai kedatangan lelaki “misterius” yang ternyata bernama Amran, 40, warga Semabung, kota yang sama. Yang membuat penduduk curiga. Selain tuan rumah status janda, lelaki ini jika bertandang bisa lamaaa sekali. Nanti saat pulang, langkahnya menjadi lebih bersemangat, wajah ceria nan sumringah. Ibarat mobil, mungkin baru saja dapat pelayanan tune up dan sporing balansing.

Lalu seminggu lalu datanglah seorang ibu-ibu usia sepantar Bu Guru Ernida. Mereka tidak ke rumah Bu Guru, melainkan sekedar bertanya tentang kebenaran hadirnya lelaki yang ciri-cirinya presis seperti Amran itu. Yang ditanyai tentu saja serba tidak enak. Jika sensus, kok yang ditanyai kok hanya seputar Bu Guru Ernida saja. Tapi kalau bukan sensus, apa urusannya mengorek tentang sisi pribadi seseorang. “Kalau itu Pak Amran, sepertinya memang sering ke sini. Tapi apa urusannya kami nggak tahu,” jawab penduduk hati-hati, takut kesalahan.

Lalu sampailah pada kejadian beberapa hari lalu. Sekitar pukul 14.00 tamu lelaki bernama Amran datang. Setelah masuk rumah, keduanya tutup pintu. Tak lama kemudian datang wanita “petugas sensus” itu. Dia memanggil-manggil nama Amran Yang menarik, wanita itu juga mengajak anak lelaki ABG. Mereka berteriak-teriak memanggil lelaki itu, yang rupanya suami/ayah mereka. Karena tak ada respon, tiba-tiba sibocah ambil batu dan ditimpukkan ke jendela rumah Bu Guru Ernida, pyarrrrrrr…..!

Nah, barulah Ernida keluar bersama Amran. Tamu wanita itu menuduh Bu Guru jadi selingkuhan Amran, yang merupakan suaminya. Akibat ribut-ribut tersebut, Pak RT terpaksa ikut turun tangan. Mereka didamaikan. Soalnya, kalau ada perselingkuhan Bu Amran juga tak bisa membuktikan bagaimana Amran – Ernida sedang kelon. Sedangkan yang jelas ada buktinya, perusakan rumah Bu Guru hingga kaca jendela berantakan. Walhasil, Bu Amran gagal menuntut Bu Guru, malah dia ketempuhan harus memperbaiki kerusakan jendela rumah Bu Guru.
Cerita Seks Guru Private Bersama Muridnya 4.5 5 Gadis Seksi Cerita Seks Guru Private Bersama Muridnya - Guru terima murid di rumah untuk konsultasi pelajara...