Kisah Ayah Cabuli Anak Tirinya

 

Kisah Ayah Cabuli Anak Tirinya - Sementara rakyat mendambakan Capres muda di 2014, Tolibin, 57, justru mendambakan gadis muda! Makanya, anak tirinya yang bernama Hasnah, 19, disetubuhi sejak tahun 2007. Saat skandal itu dilaporkan ke polisi, anak tiri malang itu mengaku digauli Tolibin sebanyak 55 kali dalam proyek “perlita” (persetubuhan lima tahun).

Pak Harto dikenang rakyat karena sukses membangun Indonesia lewat program Pelita (pembangunan lima tahun). Dari tahun 1966 hingga Mei 1998, wong Kemusuk Yogyakarta itu berhasil mengenyangkan perut rakyatnya, meski sebagian dari utangan luar negri. Apapun caranya, rakyat tak peduli. Yang penting selama kepemimpinannya, orang cari makan dan pekerjaan gampang. Karena faktanya, katanya sekarang ini era reformasi, tapi kenapa rakyat masih refot cari nasi?

Tolibin warga Desa Warukin, Kecamatan Tanta, Kabupaten Tabalong (Kalsel), jelas kenal betul dengan program Pelita-nya Pak Harto. Program itu penekanannya memang pada bidang ekonomi, untuk memenuhi kebutuhan perut rakyat. Nah, ketika Tolibin membutuhkan pemenuhan yang di bawah perut, dia mencoba merancang proyek “perlita” terhadap anak tirinya, Hasnah. Di tangannya ternyata program “perlita” itu sukses besar. Sebab selama 5 tahun menjadi presiden rumahtangga, dia berhasil menyetubuhi anak tirinya tersebut sebanyak 55 kali.

Tolibin menikah dengan ibu Hasnah tahun 2000. Kala itu Hasnah anak bawaan istrinya baru berusia 7 tahun. Namun selama menikahi Ny. Saminah, 49, pasangan itu tak juga dikaruniai momongan. Akibatnya apa, Tolibin menjadi jenuh dengan kehidupan sehari-hari. Masak rumahtangga 12 tahun, hasilnya hanya keringetan doang. Ibaratnya pabrik, sekian lama giling kok tidak menghasilkan produk sama sekali. Kalau pabrik beneran, besinya bisa discraping ke pedagang besi tua. Lha kalau istri, apa diceraikan?

Dalam pada itu, anak tiri Tolibin yang tahun 2000 masih imut-imut, tahun 2007 mulai amit-amit, nampak gede, enak dipandang dan kalau perlu digoyang. Karena setan sudah mulai jadi sponsor tunggal, wacana itu menjadi semangkin menguat. Merujuk pada pengalaman Syeh Puji dari Semarang dan Aceng Fikri dari Garut, kata setan menggauli gadis ABG itu sungguh nikmat mupangat, atau pinjam istilah Ilmu Gizi: kaya karbohidrat dan bebas sodium glutamat. “Ini solusi kamu mengusir kejenuhan, Bleh….!” kata setan.

Usulan itu langsung direspon oleh Tolibin. Tahun 2007 mulailah dia merayu-rayu anak tirinya, tentunya di kala sang ibu tak di rumah. Awalnya tak mempan, tapi ketika diancam akan dianiaya dan ibunya diceraikan, akhirnya Hasnah bertekuk lutut dan berbuka paha juga. Ternyata benar kata setan, menggauli gadis ABG itu huenak tenan (asyik sekali). Maka selama kurun tahun 2007, sebanyak 5 kali Tolibin berhasil membobol kegadisan Hasnah.

Rupanya dia menjadi ketagihan. Tahun 2008 proyek mesum itu dilanjutkan sebanyak 10 kali, tahun 2009 tercatat 11 kali, 2010 sebanyak 12 kali dan tahun 2011 berikutnya 11 kali. Sedangkan tahun 2012 sebanyak 6 kali. Walhasil, dalam 5 tahun proyek Perlita Tolibin itu berlangsung selama 55 kali, atau 11 kali bila dipukul rata.

Andaikan tidak terkendala, niscaya tahun 2013 proyek Tolibin jalan terus. Tapi  beberapa hari lalu tiba-tiba Hasnah mengeluh, tak mau ditinggal sendirian di rumah bersama Tolibin ayah tirinya. Kenapa? “Bapak jahat……!” ujarnya. Ketika ditanya lebih lanjut, mengakulah Hasnah bla bla bla…… bahwa dari tahun 2007 hingga 2012 telah digauli paksa ayahnya sebanyak 55 kali. Nah, gara-gara laporan itulah Tolibin kemudian dilaporkan ke Polsek Tanta, dan ayah tiri gede nafsu itu diciduk. Anehnya, meski sukses sebagai Bapak Pembangunan Syahwat, dalam pemeriksaan dia membantah segala laporan Hasnah.
Kisah Ayah Cabuli Anak Tirinya 4.5 5 Gadis Seksi Kisah Ayah Cabuli Anak Tirinya - Sementara rakyat mendambakan Capres muda di 2014, Tolibin, 57, ...