Kisah Seks Duda Muda

 

Kisah Seks Duda Muda -Menjadi duda dalam usia begitu muda, Goprak, 23, jadi mata gelap. Ada wanita hamil nafsunya tak tertahan lagi. Tak peduli akan resikonya, kuli bangunan itu nekad hendak memperkosanya. Tapi karena Ny. Salimah, 30, teriak gagalah aksi mesum tersebut. Bahkan Goprak kini jadi urusan polisi Sidoarjo.

Kalau bisa menawar begitu, orang mau menyandang status janda atau duda ketika usia sudah demikian lanjut, sehingga tak butuh lagi urusan paha kecuali urusan mencari pahala. Tapi siapa yang bisa menghindar akan takdir Illahi. Kalau dalam luhmahfudz sudah ditulis si A akan menduda pada umur sekian, ya dudalah dia. Kun fayakun, jika dikehendaki jadi, maka jadilah!

Nasib nahas ini juga dialami oleh Goprak warga Desa/Kecamatan Grati, Pasuruan, Jawa Timur. Dalam usia belum genap 3 windu, dia sudah menyandang status duda karena istri minta cerai. Padahal mereka berumah tangga baru setahun.Kenapa sang istri minta pecah kongsi? Biasalah, karena Goprak tak mampu member nafkah materil dan onderdil secara seimbang. Yang terjadi bukan 50:50, tapi onderdil 80 % dan materil 20 %. Mana cukup sebulan hanya diberi uang belanja Rp 100.000,- Mau makan kalender, apa?

Ketika masih ada istri, kehidupan ranjangnya sungguh indah tiada tara. Kapan dia butuh selalu tersedia. Tapi semenjak bini cerai, dalam keseharian Goprak selalu ngaplo (bengong). Ibarat orang ngerokok begitu, sehari saja tidak ketemu tembakau rasanya asem di mulut, apa lagi kini sudah berbulan-bulan. Maka sekarang manakala melihat perempuan cantik, jakun Goprak turun naik, sementara ukuran celana kolornya mendadak berubah.

Pekerjaan sehari-hari Goprak sekarang menjadi kuli bangunan. Beberapa hari ini dia ikut kerja di proyek Perumahan Oma Pesona Buduran, Sidoarjo. Kebetulan tetangga sebelah di bangunan yang sedang dikerjakan Goprak terdapatlah ibu rumahtangga muda yang cukup cantik dan kondisi hamil 8 bulan. Menyaksikan pemandangan itu, jakun Goprak langsung turun naik. “Saya kalau diminta nyepuh (memperkuat tubuh janin) juga mau kok…..,” katanya berandai-andai.

Ya mana ada suami yang merelakan istrinya “disepuh” pihak lain, memangnya tukang emas apa? Gara-gara terkendala soal itu, Goprak jadi tersiksa sendiri manakala melihat Ny. Atikah melintas dekat proyek. Aduh bodinya, aduh putihnya, aduh seksinya, aduh perutnya. Ya, Goprak hanya bisa mengaduh-aduh tanpa memperoleh solusi.

Tak tahan menerima “suguhan” yang sangat menggairahkan libidonya, lama-lama Goprak jadi nekad. Di saat suami Ny. Atikah tersebut sedang di kantor, diam-diam dia masuk ke dapur menemui perempuan itu dengan alasan mau pinjam pisau. Tapi saat perempuan itu membalikkan tubuhnya, tahu-tahu disergap dari belakang dan digerayangi bagian-bagian terpenting dalam tubuhnya. Tentu saja Ny. Atikah kaget dan teriak.

Nah, karena panik Goprak lalu menjedotkan kepala perempuan hamil itu ke tembok sampai bocor. Makin panik lagi tukang bangunan itu. Berkat teriakan Atikah, warga berdatangan dan Goprak ditangkap lalu diserahkan ke Polsek Buduran. Dalam pemeriksaan dia mengaku, sudah tidak tahan karena sudah berbulan-bulan tak pernah berhubungan intim dengan wanita. “Istri saya minta cerai, coba bapak bayangin….,” kata Goprak seakan minta nota kesepahaman.
Kisah Seks Duda Muda 4.5 5 Gadis Seksi Kisah Seks Duda Muda -Menjadi duda dalam usia begitu muda, Goprak, 23, jadi mata gelap. Ada wan...